Personal Brand Strategist - Andreuw Parinussa

APA YANG
SAYA BANTU?

01 — POSITIONING

Menemukan posisi yang tepat agar kamu tidak terlihat seperti semua orang.

02 — STORYTELLING

Mengubah pengalaman dan keahlian menjadi cerita yang membuat orang lebih mudah mengenal dan mengingatmu.

03 — PERSONAL BRAND STRATEGY

Menyusun fondasi personal brand berdasarkan keahlian, pengalaman, karakter, dan tujuanmu.

04 — CONTENT STRATEGY

Menerjemahkan positioning menjadi ide, sudut pandang, dan konten yang konsisten.

KONSULTASI 1:1

Dalam sesi konsultasi 1:1, kita akan membedah brand kamu, melihat apa yang sebenarnya kamu punya, menemukan potensi yang belum terlihat, dan mencari positioning yang paling masuk akal untuk dikembangkan.

Kita bisa membahas:

Positioning | Personal Brand | Content Strategy | Storytelling | Diferensiasi | Monetisasi personal brand

UNDANG SEBAGAI
PEMBICARA

Seminar • Workshop • Webinar • Company Event • Campus Event • Community • Creative Session

All rights reserved © ANDREUW PARINUSSA

Info • Info • Info • Info • Info • Info •